Selamat Datang di Blog Kami, Terima Kasih Untuk Semua By Bahar Creative dan inovative

The Loar OF the Rings

The return of the king adalah judul film terakhir dari load of the ring untuk versi filmnya, tapi ngak berlaku di versi gamenya. sekarang ah kita udah dapet main sekuel dari judul tersebut dlm the trird age ini. ya walo sama2 LOR, the third age ini beda dengan serial game LOR lain na yang muncul dalam Genre acrion. disini kita akan menemukan petualangan LOR dengan nuansa yg berbeda dlm format RPG, yang gamenya bisa dikatain mirip ama kepunyaan FF series loh!! so.. be prepare guys!! the great war has been wait for u!!

Tentang bermain game ini

Di dalam The Third Age ini petualanganmu akan terbagi menjadi beberapa Chapter. Masing-masing Chapter kamu harus menyelesaikan semua Quest yang akan ditemukan seiring dengan jauhnya perjalananmu untuk dapat menyelesaian game ini hingga 100%. N' buat kamu-kamu yang masih penasaran dengan cerita versi Filmnya, di dalam game ini kamupun dapat mengumpulkan Scene/Movie yang dapat mengisi semua kekosongan dan misteri yang ada pada LOR versi filmnya. Gimana? Kheren khan!!

O iya!! Di dalam permainan, kamu sesekali akan menemukan sebuah icon yang terletak di sebelah kiri atas layar dengan warna Biru dan Merah. Di mana warna Biru menunjukan bahwa kehadiran musuh sudah dekat, jadi bila ada ikon ini lakukanlah persiapan untuk melakukan Battle. Sedangkan warna Merah nenunjukan pada kehadiran beberapa antek-anteknya Souron atau bisa juga menunjukan Main Quest yang harus kamu selesaikan. Selain itu ada juga sebuah peta yang terletak di sebelah kanan atas yang tentu saja sangat
membantumu menjelajahi semua chapter pada game ini. Dan di dalam peta tersebut terdapat sebuah tanda merah yang merupakan suatu tanda untuk menentukan di mana quest yang selanjutnya berada. Biar nggak nyasar gitoe!!!!

Karakter dan Pertarungan

Untuk battle sistemnya, layaknya seperti game-game RPG lainya di sinipun kamu akan menemukan beberapa gerakan seperti attack, skill (beda-beda tiap karakter), defense dan tentu saja magic. Selain itu di sini kamu juga bisa menggunakan "The Ring"mu untuk mengeluarkan teknik yang disebut dengan Perfect Mode, tapi untuk mengeluarkan teknik tersebut sebelumnya kamu harus mengisi penuh dulu apa yang disebut dengan momentum level (lihat pojok kanan bawah di saat kamu melakukan Battle) dengan cara memberikan Damage yang sempurna pada musuhmu. Lalu untuk karakternya, kamu akan menemukan beberapa karakter baru yang sebelumnya belum pernah ditampilkan dalam seri-seri sebelumnya, misalnya: Berethor, Indrial, Elegost dan masih banyak lagi yang lainnya. Tapi walaupun demikian disinipun kamu juga akan menemukan karakter-karakter yang sudah pernah ada pada versi filmnya, seperti: Aragon, Gandalf, Legolas dan Gimli.

Setiap karakter (Party Member) yang kamu temukan di sepanjang perjalanmu akan memiliki Skill masing-masing yang akan sangat membantumu untuk menghadapi musuh-musuh tertentu, misalnya skill Orc Bane milik Berethor sangat ampuh untuk untuk menghabisi musuh yang berjenis Orc. Begitu pula dengan karakter lainya seperti: Skill creature bane milik Elegost ampuh untuk melawan musuh dengan jenis binatang, lalu skill Goblin bane milik Hadhod ampuh untuk melawan para Goblin. Jadi untuk itu rajin-rajinlah dalam mempelajari skill dari masing-masing karakter. Selain itu tiap karakter kamupun dapat di equip perlengkapannya untuk menambah kekuatan serangan ataupun pertahanannya. Dan untuk melakukan hal tersebut kamu harus masuk menu mode dulu (tekan p), lalu pilih karakter yang mau kamu equip dan terakhir pilih New Equipment untuk memasangkannya pada karakter tesebut. Tapi bila kamu nggak sepat melakukan itu, dalam battle pun kamu juga bisa meng-equip perlengkapanmu walaupun hanya sebatas senjata saja.

Reverensi By : Andeswara (hotgame)

Posted in Label: |

0 komentar:



Statistik MLM Indonesia