Selamat Datang di Blog Kami, Terima Kasih Untuk Semua By Bahar Creative dan inovative

FEAR 2

Hayo para gammer mania........... kali ini saya akan memberikan sebuah deskripsi tentang game FEAR yang berhasil memikat para pencinta game dengan menerapkan gameplay yang terbukti sukses di game lain. sebut saja penggabungan tembak menembak dengan element supranatural dan akhir-akhir ini banyak digunakan.  Efek slow-motion! FEAR 2 pun tetap mengikuti jejak pendahulunya, selain menganut formula yang sama, FEAR 2 : project origin tetap memiliki keterkaitan dengan versi sebelumnya. 
Disini kita juga akan menjumpai penampakan dan keterlibatan Alma, seorang gadis kecil misterius dengan kemampuan Psychis.
Sekuel ini berkisah tentang michael becket, seorang anggota pasukan khusus yang ditugaskan bersama teamnya mengevaluasi Genevieve Aristide direktur Aramacham Techonology Corporation, tetapi tanpa disadari becket, aristide ternyata punya rencana sendiri. 
Sebagai sebuah sekuel, FEAR 2 telah mengalami beberapa perbaikan dan perubahan. misalnya, kamu kini bisa membawa hingga empat jenis senjata. tak hanya itu gameplay saat bertempur pun diubah beberapa senjata shotgun yang dulu sangat efektif untuk menghadapi  kini dikurangi kadar keefektifannya. tak ayal pertarungan jadi lebih menantang. tak hanya itu , game ini juga menambahkan cover system, yakni menggunakan element  lingkungan sebagai pelindung. becket bisa menggulingkan meja atau kursi dan berlindung dibaliknya. 
element lingkungan adalah hal lain yang mengalami penyempurnaan. lingkungan pada seri ke-2 ini terasa lebih luas dan terbuka.  meski permainan linier tetapi kemungkian tersesat tetap bisa terjadi. kualitas grafik yang bagus dan didukungan kualitas suara yang terkadang sangat mencekam membuat game ini mengasyikkan untuk dimainkan.
sebagai becket, kamu berkesempatan mengunakan banyak senjata mulai dari pistol, submachine gun, shotgun, hingga naplm cannon, plasma riffle da hammerhead. semakin powerfull sebuah senjata diiringi dengan semakin sedikit animasi yang tersedia. musuh yang beraneka mulai dari prajurit  biasa, monster sampai mech. sayang Al-nya tak secerdas gane sebelumnya. meski dengan begitu beberapa berubahan seperti disebutkan diatas, pertempuran di FEAR 2 tetap emanantang dan mampu menguji skill kamu.
apabila kamu berminat buru atuh... di coba... pasti bakal seru tuh.. dikemas dalam 3 DVD membutuhkan harddisk yang lumayan gede sih. dengan kebutuhan minimum intel P4  2.8Ghz, Amd athlon 64 3000+ dengan Ram 1 Gb. VGA 256 Mb dan harddisk minimal 120 Gb,, kamu sudah bisa bermain game ini. bisa ngeLAN dan melalui Internet Uga.... 
Selamat Mencoba yach... Pasti suasana mu semakin Happy..!!
reperensi by www.whatisfear.com

Posted in Label: |

0 komentar:



Statistik MLM Indonesia